Tuesday, December 12, 2017

Berapa Lama Biasanya Kucing Hamil

Popolovers.. 
Kamu pernah lihat kucing betina kamu bersikap lebih manja dari biasanya? dan ketika ekornya dielus, dia jadi nungging-nungging dan sering guling-guling ?
Kalau kucing betina kamu sedang bersikap seperti diatas, itu tandanya dia sedang birahi. 
Bagusnya kucing birahi memang dikawinkan kalau umurnya sudah cukup. Kenapa dibilang kalau umur sudah cukup? Karena biasanya dibawah umur 1 tahun kucing sudah mulai birahi pertama.

Thursday, December 7, 2017

Alat Pengering Bulu Hewan

Bbrrr... Dingin banget ya akhir-akhir ini.. Pasti banyak diantara Popolovers yang ragu untuk grooming kucing kesayangannya dengan alasan sedang musim hujan. Ya kan??
Gak menyalahkan sih.. Memang cuaca akhir-akhir ini sedang tidak bersahabat dengan ritual grooming-menggrooming. Tapi jangan sedih, kamu bisa kok tetap grooming kucing kamu walaupun dalam kondisi sedang hujan sekalipun tanpa membuat kucing kamu kedinginan. Tentu aja ada alat pendukungnya.. Salah satunya adalah PET DRYER atau sering disebut-sebut dengan BLOWER. Yuk kita simak sama-sama ulasannya..

Wednesday, December 6, 2017

Pola Makan Bagus Untuk Kucing

Hai Popolovers..
Sekarang ini nama website Popo Petshop sudah baru lhoo.. berubah jadi www.popopetshopku.com, makin kece kan? hehe.. 😁

Postingan kali ini Popo akan kasih tips dan trik tentang pola makan yang bagus untuk kucing. Pola makan ini juga Popo terapkan ke kucing-kucing Popo lho.. Hasilnya bisa bikin kucing jadi gemuk, tanpa bikin kantong kita jadi kurus. 😁
Sebenarnya pola makan yang bagus untuk kucing itu seperti apa sih?? Kita simak sama-sama yukk...