Monday, February 5, 2018

Obat Tetes Kutu Kucing dan Anjing Merk Detick

Hai PopoLovers..
Musim hujan seperti sekarang ini secara tidak langsung membawa dampak negatif pada hewan peliharaan kita, termasuk kucing dan anjing. Keadaan kandang yang lembab bisa menyebabkan kucing / anjing kita terkena kutu (flea) dan tungau (tick).
Nahh.. pada kesempatan kali ini Popo akan review obat kutu merk Detick.
Simak baik-baik yaa..

Friday, February 2, 2018

5 Macam Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Kucing

Terkadang pemilik kucing tidak begitu memperhatikan makanan apa saja yang boleh dimakan oleh kucing kesayangannya. Kalau kucingnya mau atau bahkan doyan maka sering diberi makanan itu untuk kucingnya. Padahal tidak semua makanan yang disukai kucing bagus buat kesehatan kucing lho.. 
Apa saja sih makanan yang tidak boleh dimakan oleh kucing??
Kita simak sama-sama yuk.. 

Monday, January 29, 2018

Review Catfood Merk Bolt

BOLT, sekilas merk ini terdengar dan terbaca seperti merk salah satu provider penyedia jasa layanan internet ya?? Tapi percayalah, ini adalah salah satu merk catfood atau pakan kucing. hehe.. 😀
Penasaran, seperti apa sih penampakan dan kandungan apa saja yang ada didalam catfood ini? Yuk kita baca review-nya..

Wednesday, January 24, 2018

Cara Membedakan Kucing Jantan Dengan Betina

"Kucingku ini jantan atau betina ya??
Cara tau kucing itu jantan atau betina gimana sih??"


Pernah ngga kamu ditanyain pertanyaan seperti diatas? atau malah kamu sendiri yang sering bertanya-tanya seperti itu?? hehe..
Karena banyak PopoLover yang bertanya cara membedakan kucing jantan dan betina itu gimana? Kali ini Popo mau kasih tau cara membedakannya.
Ini dia caranya.. 

Tuesday, January 23, 2018

Cara Melatih Kucing Agar Bisa Minum Dengan Botol

Hallo PopoLovers..
kali ini Popo mau kasih tau tips tentang cara melatih kucing agar mau atau jadi bisa minum dengan menggunakan botol.
Emang bisa ya kucing minum pakai botol??
Bisa donk..
Yuk ikutin tips nya..

Monday, January 8, 2018

Beberapa Jenis Kelinci Hias dan Kelinci Pedaging

Hai PopoLovers, kali ini Popo akan ulas tentang jenis-jenis dari kelinci. Kelinci digolongkan menjadi dua jenis menurut tujuan dipeliharanya, ada yang jenis kelinci hias yaitu kelinci yang dipelihara sebagai hewan peliharaan hiasan di rumah, ada juga jenis kelinci pedaging yaitu kelinci yang dikembangbiakkan untuk dikonsumsi dagingnya.
Kita liat yuk jenis kelinci yang termasuk kelinci hias dan pedaging apa saja.

Monday, January 1, 2018

Tips Perawatan Bulu Kucing Agar Sehat dan Lebat

Hai PopoLovers.. nggak kerasa ya sudah masuk awal tahun 2018..??
Popo mau ucapkan SELAMAT TAHUN BARU PopoLovers...😀 insyaAllah tahun ini lebih baik dari tahun-tahun kemarin, kita dan kucing-kucing kita juga selalu sehat dan diberi umur panjang. Aamiin.

Ngomong-ngomong soal kucing sehat, pasti senang dan bangga ya kalau kucing kita dipuji catlovers lain karena kucing kita sehat, punya badan yang gemuk dan bulu yang lebat?
Mempunyai kucing yang gemuk, sehat dan berbulu lebat merupakan dambaan setiap catlovers. Siapa sih yang gak mau punya kucing cantik, ganteng, lucu dan sehat? 
Sebetulnya kita semua bisa memiliki kucing yang seperti itu dengan tidak mengeluarkan biaya banyak lho. Perawatan rutin di rumah pun ternyata bisa kita lakukan untuk mendapatkan bulu kucing yang lebat. 
Semua butuh proses. Mie instan aja nih yang katanya instan, tetap ada proses memasaknya, apalagi mau dapetin kucing dengan bulu lebat, pasti ada prosesnya juga. Mau Popo kasih tips nya??
Baca terus artikel ini sampai tuntas ya. 😀