Tuesday, September 10, 2019

JUSZ PLUS : Multivitamin Komplit Untuk Semua Hewan Peliharaan

Hai PopoLovers.. kalian sudah pernah dengar produk merk JUSZ SPRAY?
Itu lhoo.. produk "ajaib" yang bisa basmi kutu, jamur, scabies, dan penyakit kulit lainnya hanya dengan cara rutin disemprotkan saja.
Buat yang belum tahu tentang produk Jusz Spray, kalian bisa baca artikelnya DISINI dan DISINI ya.

Nahh.. kali ini yang akan Popo review bukan Jusz Spray tetapi produk saudaranya Jusz Spray, yaitu JUSZ PLUS.

Jusz Plus itu apa sih? dan apa saja manfaat Jusz Plus?
Yuk kita simak sama-sama..

Monday, July 8, 2019

Perbandingan Usia Kucing dengan Usia Manusia

Sebenarnya lebih tua siapa sih?
Lebih tua kamu atau lebih tua kucing kamu??

Pastinya diantara kalian para catlovers sering bertanya-tanya ataupun membanding-bandingkan antara usia kucing kamu dengan usia kamu sendiri. Lebih tua dia atau aku ya? hehe..

Untuk mengobati rasa penasaran kamu, ini Popo ada tabel perbandingan usia kucing dengan usia manusia.
Yuk kita lihat sama-sama... 

Monday, July 1, 2019

Penyebab Bulu Kucing Rontok dan Cara Mengatasinya



Holla Popo Lovers..
Gimana kabar kucing-kucing kamu di rumah? InsyaAllah selalu dalam keadaan sehat semua ya. aamiin..
Akhir-akhir ini banyak yang tanya ke Popo nih.. terutama seputaran bulu rontok.
Apakah kamu juga suka panik kalau bulu kucing kamu rontok?? Tenang.. Kamu ngga sendiri. Banyak catlovers yang suka panik saat melihat bulu kucing kesayangannya rontok.
Sebenarnya apa sih penyebabnya bulu kucing rontok, dan bagaimana mengatasinya?
Kita simak sama-sama yuk.. 

Wednesday, May 1, 2019

Obat Cacing Albenworm Syrup

Cacingan merupakan salah satu penyakit yang bisa diderita oleh kucing dan anjing, bahkan biasanya pemilik kucing atau anjing tidak menyadari kalau peliharaan mereka itu terkena cacingan.
Tanda-tandanya apa saja sih kalau kucing cacingan?
Sebelumnya Popo sudah pernah bikin artikel yang membahas mengenai Tanda-Tanda Kucing Cacingan.
Nah, untuk kesempatan kali ini, Popo akan me-review salah satu obat cacing yang biasanya ada di petshop-petshop. Dari sekian banyak merk obat cacing, Popo akan bahas obat cacing merk ALBENWORM. 

Tuesday, April 9, 2019

Jusz Spray Kini Hadir Dalam Kemasan Baru

Hallo Popolovers..
Gimana kabar hewan peliharaan kalian? Semoga selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang. aamiin..
Akhir-akhir ini cuaca sedang tidak menentu, kadang panas, kadang hujan. Biasanya hal tersebut secara tidak langsung akan berpengaruh juga pada kondisi lingkungan sekitar hewan peliharaan kita, yang akan cenderung menjadi lebih lembab dari biasanya. Dampaknya hewan peliharaan kita baik itu kucing, anjing, kelinci, hamster, marmut, burung, sugar glider, landak mini dan lain sebagainya akan lebih mudah terserang jamuran atau kutuan pada kulitnya.
Untuk mengatasinya, Popo punya produknya nih, namanya JUSZ SPRAY. Sudah pada tau kan kehebatan Jusz Spray ini?
Kini Jusz Spray hadir dalam kemasan baru lho.. Seperti apa kemasan barunya? Yuk kita simak sama-sama.